Smartphone Android Terbaik : ASUS ZenFone 5

 On Minggu, 06 Juli 2014  

Smartphone Android Terbaik : ASUS ZenFone 5 ~ Punya smartphone android terbaik pasti mau dong. Asus kini menghadirkan ZenFone 5 yang bisa anda pilih. Jika anda termasuk orang yang selektif dan ingin punya android jempolan, maka zenfone bisa dipilih. Menariknya, Asus menghadirkan dalam 3 varian yang bisa dipilih sesuai dengan budget. 
ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik
ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik
Pabrikan asal Taiwan yang terkenal menelurkan generasi notebook-notebook yang super mantap mencoba untuk masuk ke dunia yang lebih kecil yaitu smartphone untuk bersaing dengan vendor-vendor beken lainnya seperti Samsung, Sony, dan HTC. Nah salah satu ponsel terbarunya adalah Asus Zenfone 5 yang menjajikan kelengkapan fitur yang memadai, spesifikasi dan cukup mantap, dan tentunya harga yang terjangkau. Asus Zenfone 5 ini dikeluarkan oleh Asus ke pasar untuk membidik pasar ponsel low-end dengan harganya yang cukup murah dan tentunya spesifikasinya boleh diadu dengan smartphone entry-level lainnya yang ada di pasar. Smartphone dari Asus ini hadir dengan desain yang lugas dan apik. Teman-teman Begawei pengen tahu kehebatan Asus Zenfone 5 ini? Yuk tetap ikuti ulasan Begawei.

Asus Zenfone 5 menjanjikan anda kenyamanan dalam menggunakan peralatan mobile, dengan berbagai kelengkapan aplikasi dan desain yang minimalis dan ringan sehingga melengkapi kenyamanan anda dalam membawa teknologi tersebut kemana pun anda berada. Asus Zenfone 5 sendiri dirilis untuk melengkapi jajaran smartphone Asus yang sudah melenggang di pasaran. Selain Zenfone 5 pabrikan asal Taiwan ini juga merilis Asus Zenfone 4 dan Asus Zenfone 6. Masing-masing smartphone membidik level yang berbeda. Nah ditengah-tengah kedua ponsel tersebut terdapat Asus Zenfone 5 yang spesifikasinya merupakan perpaduan dari dua ponsel tersebut dan dibandrol dengan harga yang cukup murah di Indonesia.  Penasaran dengan spesifikasi dan kecanggihan fitur yang dibawa oleh Asus Zenfone 5 ini? Yuk kita simak bersama-sama spesifikasi dan keunggulan dari ponsel Asus ini.
Spesifikasi Asus Zenfone 5

Desain dan Layar Display

Desain yang ada pada spesifikasi Asus Zenfone 5 adalah desain yang rapi dan minimalis. Ponsel ini memiliki sudut lengkung serta bagian belakang yang lembut ketika disentuh dari bahan dasar plastik. Selain itu, Asus Zenfone ini juga dilengkapi dengan tombol yang sensitif terhadap sentuhan yang terletak di bagian bawah layar. Desain yang elegan dan minimalis ini dilengkapi dengan layar display High Definition (HD) sebesar 5 inchi dan resolusi layar sebesar 1.280 x 720 piksel dengan kerapatan piksel layar sebesar 294 piksel setiap inchi. Hal yang menarik dari desain Asus Zenfone 5 adalah lapisan metalik yang ada tepat di bagian bawah dari tombol yang sensitif terhadap sentuhan. Lapisan metalik tersebut memiliki pola lingkaran konsentris yang tidak terlalu mencolok serta tidak memberikan pengaruh ketika anda memegang ponsel tersebut, namun memberikan kesan mewah dan premium pada ponsel ini, mengingat harga yang ditawarkan dari ponsel tersebut cukup terjangkau. Desain ini disempurnakan dengan berat yang cukup ringan dari spesifikasi Zenfone 5 ini, yaitu seberat 145 gram. Anda bisa membawa ponsel ini ke mana pun anda berada tanpa harus merasa berat ketika membawanya. Inilah smartphone android terbaik yang bisa anda pilih.

Oh ya harga Asus Zenfone 5 yang Begawei sampaikan diatas mungkin akan mengalami sedikit perbedaan dengan harga yang dibandrol di toko-toko ponsel. Perbedaan kota dan dinamika ponsel sangat mempengaruhi harga dari ponsel ini. Sehingga untuk lebih jelasnya anda bisa langsung datang ke toko ponsel terdekat untuk mengkroscek harga Zenfone 5 yang dibandrol di kota anda. Dengan spesifikasi dan fitur lengkap yang disematkannya menjadikan ponsel pintar dari Asus ini sebagai salah satu ponsel terbaik untuk kelas entry-level. Dengan smartphone ini tentunya anda akan menemukan pengalaman yang berbeda dalam menggunakan Android karena ponsel ini dibekali dengan ZenUI yang memiliki tampilan yang menarik. Jadi bagaimana menurut anda? Apakah anda masih perlu berpikir lagi untuk membeli smartphone ini setelah melihat spesifikasi dan harga Asus Zenfone 5 yang cukup menarik ini?

Oleh sebab itu, wajar jika ZenFone baik yang 4, 5 maupun 6 bisa dipilih sesuai dengan budget kita. Jadi tunggu apalagi, segera pilih gadgets kesukaan Anda. inilah ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik yang kini bisa anda miliki. Kaya dengan fitur, harga terjangkau, canggih pula. Top gadget.
Smartphone Android Terbaik : ASUS ZenFone 5 4.5 5 Unknown Minggu, 06 Juli 2014 Smartphone Android Terbaik : ASUS ZenFone 5 ~ Punya smartphone android terbaik pasti mau dong. Asus kini menghadirkan ZenFone 5 yang bisa ...


1 komentar:

  1. MestiQQ Adalah perusahaan judi online KELAS DUNIA ber-grade A

    Sudah saatnya Pencinta POKER Bergabung bersama kami dengan Pemain - Pemain RATING-A

    Hanya dengan MINIMAL DEPOSIT RP. 10.000 anda sudah bisa bermain di semua games.

    Kini terdapat 8 permainan yang hanya menggunakan 1 User ID & hanya dalam 1 website.
    ( POKER, DOMINO99, ADU-Q, BANDAR POKER, BANDARQ, CAPSA SUSUN, SAKONG ONLINE, BANDAR66 )

    PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAWAL CEPAT Dan AMAN TIDAK LEBIH DARI 2 MENIT.

    100% tanpa robot, 100% Player VS Player.
    Live Chat Online 24 Jam Dan Dilayani Oleh Customer Service Profesional.

    Segera DAFTARKAN diri anda dan Coba keberuntungan anda bersama MestiQQ
    ** Register/Pendaftaran : WWW-MestiQQ-POKER
    Jadilah Milionare Sekarang Juga Hanya di MestiQQ ^^

    Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :
    BBM : 2C2EC3A3
    WA: +855966531715
    SKYPE : mestiqqcom@gmail.com

    BalasHapus